Rabu, 30 Oktober 2013

Froot Loops








Froot Loops adalah sereal berbentuk cincin ber merk Kellogg. Ada banyak warna juga. Awalnya hanya ada 3 warna, yaitu merah, oranye, dan kuning. Namun sekarang telah ditambahkan 3 warna baru, yaitu biru, hijau, dan ungu. Rasa froot loops enak dan manis :-) 
  



Maskot
Nah, burung antropomorfik biru yang ada di bungkus Froot Loops itu adalah maskot Froot Loops sejak diperkenalkan. :-D Paruhnya berwarna kuning, merah dan oranye. Nama burung ini adalah “Toucan Sam”. Dia memiliki kemampuan untuk mencium Froot Loops dari jarak yang jauh dan selalu menempatkan semangkuk sereal tersembunyi sambil mengatakan, "Ikuti hidung saya yang selalu tahu!" dan  "Rasa buah! Tumbuh dimanapun!"


Variasi




Kellogg membuat beberapa variasi Froot Loops, termasuk tas makanan ringan yang disebut “Ums Snack”. Ums Snack adalah Froot Loops yang berukuran lebih besar. Slogan mereka adalah "gigitan berukuran super dengan nikmat rasa buah alami" ... "Rasa meledak!" Pada musim panas 2012, Froot Loops Kellogg diperkenalkan ke pasar Inggris untuk waktu yang terbatas dengan hanya warna sekunder (oranye, hijau dan ungu) dimasukkan sebagai pengganti warna alami untuk merah, biru dan kuning tidak dapat ditemukan. Resep Froot Loops yang dijual di Inggris ini berbeda dengan Froot Loops versi AS. Froot Loops dari Inggris menggunakan bahan alami untuk pewarna dan perasa. Selain rasanya lezat, Froot Loops juga baik untuk tubuh kita...





Dalam Keseharian


Froot Loops sering tampil di televisi  “All in the Family” sebagai sereal favorit Archie Bunker. Froot Loops juga sering disebutkan di sitkom televisi “Two and a Half Men” sebagai sereal favorit Jake.
Dalam "Girlfriend Bart " episode 14 serial The Simpsons, Bart mengatakan bahwa rambut Jessica Lovejoy berbau seperti Froot Loops , dan Lisa menjawab " Oh ya ? Yah aku makan Froot Loops untuk sarapan ! " Sereal ini diparodikan di Semua episode itu. Froot loops juga diparodikan di Tiny Toons Adventures episode "Acme cable TV" di sebuah iklan untuk "Foot Loops " yang ditampilkan Dodo Gogo, burung Dodo berwarna biru yang telah punah yang memparodikan Toucan Sam. Pada acara MTV “Zach Stone Is Gonna Be Famous, kotak dan mangkuk sereal sering terlihat di rumah Zach di meja makan .
Dan masih banyak lagi ~

Ini beberapa gambar Froot Loops :)

Froot loops smile :-)


Delicious Breakfast :9

Just a “Good Morning Beautiful” from froot loops J






Froot Loops Rainbow J


Hmm.... Froot Loops candy :9

Froot Loops Cupcake :9




Nah, ini ada beberapa video stop motion froot loops. Stop motion itu sebenarnya gambar yang banyak, dan digabung jadi terlihat seperti video. Selamat menyaksikan...








Jangan lupa kunjungi website Froot Loops di www.frootloops.com







Tidak ada komentar :

Posting Komentar